Training MOS dan MCF oleh CV. Aksara Global Akademia dan ITCC ITPLN Jakarta

Jakarta, 30 Nopember 2023 – CV. Aksara Global Akademia, dalam kolaborasi dengan ITCC ITPLN Jakarta, menyelenggarakan program training Kompetensi Microsoft Office Specialist (MOS) dan Microsoft Certified Fundamental (MCF) secara daring pada hari Kamis, 30 Nopember 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme di bidang teknologi informasi.

Acara ini dibuka oleh Dekan FTEN, Dr. Efy Yosrita, S.Si., M.Kom., dan Ketua ITCC ITPLN Jakarta, Hendra Jatnika, S.Kom, M.Kom bersama dengan tim trainer terpilih melanjutkan sesi training dengan penuh antusiasme. 

Program ini diikuti oleh sejumlah peserta terpilih dari berbagai latar belakang profesional dan akademik diantaranya berasal dari Universitas Pertahanan RI, Universitas Trisakti, Universitas Pamulang dan Universitas Tanjungpura:

Founder CV. Aksara Global Akademia, Mia Aksara, menyampaikan harapan bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan pada karir dan keprofesionalan para kandidat.

Penting untuk dicatat, kegiatan ini tidak hanya terbatas pada sesi training daring. Sebagai lanjutan, akan diadakan Uji Kompetensi MOS dan MCF secara onsite pada Hari Sabtu, tanggal 02 Desember 2023, di Laboratorium ITCC ITPLN, Kosambi, Jakarta. Sesi uji kompetensi ini diharapkan dapat mengukur secara langsung kemampuan dan kesiapan para peserta dalam menerapkan ilmu dan keterampilan yang telah mereka peroleh.

Kegiatan ini diharapkan menjadi milestone penting dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia di sektor pendidikan dan teknologi, serta membuka peluang kerjasama lebih lanjut antara akademisi dan praktisi di bidang terkait.***