ISOMS & BM

First International Seminar on Management Science and Business Models (ISOMS & BM) Berhasil Diselenggarakan Secara Hybrid di Pragram Pasca Sarjana Universitas Sangga Buana, Jl. Surapati 189, Bandung, pada 8 November 2023.

Bandung, Indonesia - Pada hari Selasa, 8 November 2023, Seminar Internasional Pertama tentang Ilmu Manajemen dan Model Bisnis, "International Seminar on Management Science and Business Models (ISOMS & BM)", telah berhasil diselenggarakan secara hybrid. Acara ini berlangsung di Pragram Pasca Sarjana Universitas Sangga Buana, Jl. Surapati 189, Bandung, dan menarik lebih dari 560 peserta dari berbagai negara, baik secara langsung di lokasi maupun online.

Seminar ini menghadirkan pembicara terkemuka dari berbagai negara. Beberapa di antaranya adalah Assoc Prof Dr. Avinash Pawar dari D.Y. Patil Institute Management Studies, India; Assoc Prof Dr. Sri Sundari dari Universitas Pertahanan Republik Indonesia (RIDU); Dr. Krisna Nugraha, CEO/Founder PT. Arranet Indonesia Sejahtera; Dr. Didin Saepudin, Rektor Universitas Sangga Buana YPKP; Ass. Prof. Dr. Jolly Masih dari Leader Institute, Australia; Assoc. Prof. S. Salahudin Suyorno dari ACIS UITM Malaysia; Dr. Drs. Kosasih dari Pasca Sarjana Universitas Sangga Buana YPKP; Prof. Dr. Thomas Bustomi dari Post Graduate Pasundan University; dan Drs. Henry H. Loupias, Pendiri PT. Leo Jejaring Ilmu.

Acara ini diorganisir oleh PT. Leo Jejaring Ilmu bersama dengan Pragram Pasca Sarjana Universitas Sangga Buana Bandung, dan didukung oleh co-host Universitas Primagama. Para sponsor yang mendukung acara ini termasuk Mc Tour, Arranet, Sundariafa Counsoulting, dan CV. Aksara Global Akademia "the global publication".

Pada acara ini dilakukan juga penandatangan MoU antara  D.Y. Patil Institute Management Studies, India dengan Pasca Sarjana Universitas Sangga Buana YPKP.

Seminar ini membahas berbagai topik terkini di bidang ilmu manajemen dan model bisnis, serta memberikan platform bagi peserta untuk berinteraksi, bertukar pikiran, dan membangun jaringan dengan para pemimpin dan ahli dari seluruh dunia. Kegiatan ini dianggap langkah penting dalam memajukan pengetahuan dan kolaborasi internasional di bidang manajemen dan bisnis.(MA)